(✖╭╮✖) (◕‿◕✿) Tentang saya ♔

Nama gw rahayu,,, lahir pada tanggal 10 oktober tahun 1992,, bertempat di cianjur. Disini gw anak bungsu dari 2 bersaudara. Walaupun disini gw anak bungsu dan bisa dibilang manja,, tapi gw termasuk anak yang paling rajin dalam segala hal... Jadi lumayan bisa bikin ortu gw bangga n seneng.. He...he...he... hebatkan gw...

Dari dulu nama panggilan gw ayu,,, sekarang gw baru masuk kuliah di UI hebatkan... (UNSUR INDAH). he...heeee.... 
walopun gw sedikit kecewa gha bisa masuk Universitas negeri dan akhirnya cuma bisa masuk Universitas Swasta tapi gw tetep bangga bisa masuk diantara orang-orang yang belum tentu beruntung bisa masuk ke Universitas Suryakancana Cianjur ini... and... yang paling penting disini gw harus bisa membanggakan ortu gw dengan cara belajar dengan betul donk.. ea kannnd..  

ow iya donk... he.e.e...

4 komentar:

  1. U_liea mengatakan...:

    heueuh nyah?????????

  1. Rahayu Setiawan Ismail mengatakan...:

    hu'uh naong nie tewhhh...

  1. alwi mengatakan...:

    wew mantab iyeu teh Ayu... saya malah ga sempat menikmati bangku SLTA PADAHAL...rankingku lumayan 10 besar lulus smp....sekrang udah ga bisa apa pa lagi cuma belajar aja dari pengalaman.... lanjutkan teh... Raih cita citamu setinggi Langit... Namun jangan lupa sama yg menciptakan langit...GODBLES....

  1. Rahayu Setiawan Ismail mengatakan...:

    Alwi :: Tidak mnddki bngku SLTA mngkn tda mslh... krna... saat ini mngkn tggal u mmbuktikan bahwa u bisa berhasil juga... tidak jauh dengan yang lainnya...

Posting Komentar